Minggu, 19 Mei 2013

Artikel I Pengalaman Kuliah di Teknik Informatika

Assalamualaikum Wr.Wb.

 Perkenalkan terlebih dahulu nama saya Agung Prayitno. Pada postingan kali ini saya akan bercerita pengalaman saya selama kuliah awal sebelu masuk jenjang perkuliahan adalah masa yang sangat menyenangkan setelah saya rasakan ketika masuk kuliah ke Informatics Engineering di University of Bengkulu.awalnya saya berfikir kalau Informatics Engineering ini merupakan jurusan yang menyenangkan di mana saya bisa berkreasi dengan desaign dan hobby saya akan game dapat tersalurkan ketika saya kuliah nanti namun kenyataannya berbeda

 Awal semester pertama masuk tampak wajah yang polos-polos tak tau apa itu teknik informatika berfikiran sama dengan saya walaupun ada sebagian memang sudah mengetahuinya.semester 2 berlanjut dan akhirnya kenyataan mulai berubah ketika dalam benak berfikir akan kesenangan dan hobby yang tersalur namun yang di dapat yaitu pelajaran pelajaran yang berhubungan dengan software di mana kami semua di hadapkan dengan sourcecode dan coding coding yang kami rasa sungguh asing apa lagi pelajaran kalkulusnya hadeeeeeeuuuh mintak ampun dech tobat haram telak mati jemping kalo ngerti. hahaha masalahnya waktu sma kagak di pelajarin sih pelajaran yang seperti itu maklum saja saya lulusan dari smk negeri 2 kota bengkulu dengan jurusan febrikasi las jadi yang saya tahu waktu masa sma itu ya hanya sasis mobil dan pelajaran pelajaran tak berguna yang di ajarkan oleh guru lulusan sma .

 berlanjut ke semester 3 di mana banyak dari teman teman saya termasuk saya sendiri mengeluh kalau masuk jurusan teknik informatika ini adalah salah namun apalah daya sudah terlambat semesterpun sudah semester 3 mautak mau dan apapun cobaannya ya harus di hadapi sampai tamat nanti " tetap semangat dan terus berjuang.

 tak terasa sekarang saya sudah berada di semester 6 dan masih bertahan.sekarang saya sedang menjalani Kerja Praktek .ceritanya awalnya saya tak mengerti apa itu Kerja Praktek jd ya asal asal saja milih judulnya pas di kerjain eah kok susah amat ya judul ini kemudian saya mengajukan ganti judul ke pembingbing kp saya alhamdulillah di terima tetapi tidak di terima bagian ketika mengganti kerangka acuannya ya sudah saya lanjutkan saja judl awal saya dan berharap saya bbisa menyelesaikannya .dan tak di duga ketika sudah hampir sampai di waktu deadlineee nya ternyata malah di izin kan ssiapa yang gak kesal kan .yaudah terpaksa ganti judul lagi dech soalnya bener bener gak bisa ngelanjutkan judul awal ttadi dengan harapan dapat menyelesaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar